Home / Berita Desa / Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI ke 79 dan Refreshing Kelembagaan LKMD

Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI ke 79 dan Refreshing Kelembagaan LKMD

Sugimin, S.H. selaku Kepala Desa Bojong memimpin Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI ke 79 dan Refreshing Kelembagaan LKMD 2024

by Admin Desa Bojong

PURBALINGGA – Kamis (11/07/2024) Pemerintah Desa Bojong melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI ke 79 dan Refreshing Kelembagaan LKMD. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Desa Bojong. Turut hadir dalam kegiatan ini Bapak Sugimin, S.H. selaku Kepala Desa Bojong beserta jajaran, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LKMD/KPMD, RT/RW, Karang Taruna, Linmas, Tomas/Toga, PKK/Wakil Perempuan, Bhabinkamtibmas/Babinsa, serta dihadiri oleh mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di Desa Bojong. 

Tujuan dari kegiatan ini, guna mempersiapkan perayaan HUT RI yang ke 79 sekaligus melakukan musyawarah mufakat untuk memilih kembali anggota Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD) Bojong 2024. Setelah dilakukan kegiatan musyawarah mufakat kemudian muncul nama-nama yang terpilih menjadi anggota LKMD Bojong dan panitia HUT RI ke 79. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat persatuan antara pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Bojong. 

About Pemerintah Desa Bojong

Check Also

Mahasiswa KKN Universitas Jenderal Soedirman Turut Serta Membantu dalam Kegiatan Posyandu di Desa Bojong 

Mahasiswa KKN Universitas Jenderal Soedirman dan Kader Posyandu Melati I, Desa Bojong berfoto bersama usai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *